Lomba Burung Piala Bupati Lampung Selatan

Ads:

200 pecinta burung se-Mesuji mengikuti lomba burung berkicau. Bertempat di Desa Brabasan, Kabupaten Mesuji, Lomba Burung di lampung Selatan ini diselenggarakan dalam rangka mempertingati satu tahun Devinitif Mesuji, Hut Pol PP yang ke-63, serta memperingati Hut Linmas yang ke-51.

Sempat terganggu dengan turunnya hujan, lomba yang memperebutkan total hadiah mencapai Rp20juta tetap. Berjalan seru.

"Panitia dari Mesuji Bird Club dan Satpol PP, ada empat kelas yang di lombakan, yaitu kelas bupati, kelas sekda, kelas Pol PP, dan kelas Favorit. Sebenarnya, peserta bukan hanya berasal dari Mesuji, banyak yang datang dari luar Mesuji, dan mereka antusias," jelas Panitia lomba Joni.

Masih dijelaskan Joni, acara dimulai dari pukul 10:30 sampai pukul 16:50, ada tiga jenis burung yang dilombakan, Murai Batu, Kacer, dan Love Nird.

Untuk kelas bupati, dan kategori Murai Batu, dimenangkan oleh Raja Virus (Nama si burung) milik Otong warga Brabasan. Sedangakn untuk kategori Kacer dimenangkan oleh Sapujagad milik Global Hobby warga Unit II. Untuk kelas sekda, juara pertama kategori Murai Batu dimenangkan oleh Black milik Kuat warga Kabupaten Tulangbawang Barat. Kelas Kacer, dimenangkan Pamungkas milik Rendy warga Tugumulyo.
Semoga artikel Lomba Burung Piala Bupati Lampung Selatan bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Lomba Burung Piala Bupati Lampung Selatan ini, like dan bagikan artikel Lomba Burung Piala Bupati Lampung Selatan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Berkicau Burung Ku | Burung Ku